Menyediakan jasa team maintenance expert pada bidangnya dengan menyediakan system Maintenance Management dan pemanfaatan program teknologi informasi yang berkembang secara optimal untuk diterapkan dengan penyesuaian situasi dan kondisi yang ada atau yang telah berjalan agar aplikasinya dapat berjalan lancar sesuai yang direncanakan memenuhi harapan customers dengan jasa ini sebagian besar akan mencakup scope pekerjaan meliputi jasa Chek Unit & Inpection, contract maintenace regular dan repair/ overhaul. Contract maintenance secara lumpsum memberikan jaminan kesiapan dan fungsi unit dapat bekerja secara optimal, dengan biaya yang tetap dalam jangka waktu tertentu, termasuk bila diperlukan penggantian suku cadang dan perawatan maupun perbaikan.

Sebelum proyek konstruksi dimulai, pemilik proyek memiliki keputusan tentang bagaimana membeli konstruksi. Ada banyak pilihan: GMP, harga satuan, dan penawaran yang kompetitif, namun kontrak konstruksi lump sum adalah salah satu kontrak yang paling sering digunakan, karena beberapa alasan.

Hubungi Kami

Apa itu?

Kontrak lump sum (juga dikenal sebagai kontrak harga tetap) adalah bentuk paling mendasar dari kesepakatan antara pembeli dan kontraktor. Di bawah kontrak lump sum, satu harga "lump sum" untuk semua pekerjaan telah disepakati.

Berdasarkan jenis perjanjian ini, kontraktor bertanggung jawab untuk menyelesaikan proyek sesuai dengan biaya tetap yang ditetapkan dalam kontrak. Jika kontraktor menyelesaikan proyek dengan total biaya tetap, kontraktor tetap menjaga perbedaan dan mendapatkan keuntungan dari pekerjaan itu. Pemiliknya tidak berhak atas penghematan jika proyek selesai di bawah biaya total tetap.

Kapan menggunakannya:

Agar kontrak jenis ini efektif, pembeli harus memiliki gambar dan spesifikasi yang rinci dan lengkap. Dokumen konstruksi harus didefinisikan dengan baik pada saat penawaran untuk memungkinkan penawar memperkirakan biaya tenaga kerja dan bahan dengan benar. Kontrak lump sum juga berjalan baik untuk proyek dengan batasan anggaran yang sangat ketat dan untuk bisnis yang kekurangan pengalaman di industri konstruksi.

Keuntungan:

Bagi pemilik/ pembeli konstruksi

Keuntungan utama bagi pembeli konstruksi adalah kontrak lump sum mudah dikelola. Pembayaran kepada kontraktor didasarkan pada persentase pekerjaan yang telah selesai, yang dapat diverifikasi oleh tim manajemen proyek real estat. Selain itu, karena prediktabilitas pengaturan lump-sum, risiko dan kewajiban pemilik selama konstruksi agak terbatas. Kontraktor telah menyetujui biaya overruns biaya kontraktor.

Bagi kontraktor

Kontraktor dapat melihat margin keuntungan yang lebih tinggi daripada kontrak konstruksi lainnya. Selain itu, karena gambar konstruksi sudah mapan dengan jenis kontrak ini, ada lebih banyak prediktabilitas. Untuk kedua sisi, akuntansi dan penagihan kurang intensif, yang mengurangi biaya overhead. Bagi kontraktor, pengaturan lump-sum memungkinkan arus kas yang lebih mantap.


Hubungi Kami

Kontak Kami

Contact Hescoindo

Service Brands

Deutz    Fhas

Perkins    

Ford